Welcome To My Blog! Enjoy Your Sharing :)

Monday, December 31, 2012

Harapan Dalam Hidup

Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai harapan-harapan tertentu di dalam hidupnya. Mungkin hanya orang-orang yang sudah merasa putus asa saja lah yang tidak mempunyai harapan-harapan dalam hidupnya.

Sebagai contoh, saya mempunyai beberapa harapan dalam hidup saya, yaitu :
1.       Bisa membanggakan kedua orang tua saya, Alasannya adalah karena saya ingin melihat kedua orang tua saya tersenyum bahagia karena saya.
2.       Menjadi orang sukses, Alasannya adalah karena tidak semua orang di dunia ini bisa sukses, hanya beberapa orang saja yang berhasil memperoleh kesuksesannya. Oleh karena itu saya ingin berada dalam beberapa orang tersebut yang berhasil meraih kesuksesan.
3.       Dan harapan saya yang terakhir dan yang paling saya harapkan adalah masuk surga, Alasannya adalah siapa sih orang di dunia ini yang tidak ingin masuk surga? Pastinya semua orang di seluruh penjuru dunia ingin masuk surga, begitu pula dengan saya haha..

Dan kurang lebih seperti itu lah harapan-harapan di dalam hidup saya. Tentu saya menginginkan semua harapan-harapan tersebut menjadi kenyataan di suatu hari nanti. Oleh sebab itu, saya akan berjuang dan berdoa agar semua harapan-harapan yang saya inginkan tersebut menjadi sebuah kenyataan dan bukan menjadi harapan yang sirna di suatu hari nanti, amin.

No comments:

Post a Comment