Welcome To My Blog! Enjoy Your Sharing :)

Monday, December 31, 2012

Gelisah

Gelisah adalah suatu perasaan yang membuat hati menjadi tidak tentram atau khawatir. Seseorang yang merasa gelisah akan sulit atau tidak nyaman untuk melakukan aktifitas-aktifitas yang seperti biasa dilakukannya.

        Namun setiap orang punya caranya masing-masing untuk mengatasi rasa gelisah tersebut. Contoh, pada saat saya gelisah saya akan menyalurkan hobi saya bermain basket, futsal, renang dan travelling atau cara lainnya adalah dengan berkumpul bersama teman-teman. Cara-cara tersebut saya rasa sangat efektif untuk mengatasi kegelisahan yang saya hadapi dan membuat hati dan pikiran saya menjadi tenang kembali apabila saya sedang merasa gelisah.

Kurang lebih seperti itu lah cara saya untuk mengatasi kegelisahan yang saya derita apabila saya sedang gelisah. bagaimana dengan anda? Ayo share cara kalian untuk mengatasi rasa gelisah disini. J

No comments:

Post a Comment