Welcome To My Blog! Enjoy Your Sharing :)

Monday, December 31, 2012

Cita-Cita

Cita-cita menurut definisi adalah keinginan, harapan, atau tujuan yang selalu ada dalam pikiran. Tidak ada orang hidup tanpa cita-cita, cita-cita itu perasaan hati yang merupakan suatu keinginan yang ada dalam hati. Sewaktu saya kecil saya mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter karena saya merasa pekerjaan sebagai seorang dokter itu adalah pekerjaan yang sangat mulia karena dapat membantu atau menyembuhkan orang-orang yang sedang sakit menjadi sehat kembali. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, sekarang saya lebih tertarik untuk menjadi seorang pengusaha sukses, yang dapat menciptakan lahan pekerjaan untuk orang banyak,mengurangi jumlah pengangguran yang sangat banyak.

Usaha yang saya idam-idamkan adalah usaha di bidang Properti, yaitu dengan mendaur ulang limbah/sampah yang sudah tidak terpakai menjadi barang yang bernilai tinggi, contohnya dengan membuat karya-karya lukisan yang dibuat dari sisa-sisa kulit telur yang sudah tidak terpakai lagi,  yang sudah tidak terpakai lagi.

Betapa bangganya saya jika semua tercapai sesuai dengan yang saya cita-citakan. Saya bisa mengurangi pengangguran, bisa mengurangi limbah/sampai yang sudah tidak terpakai dan saya bisa menghasilkan keuntungan dengan hal-hal tersebut diatas.

No comments:

Post a Comment